Selasa, 30 Juni 2009

dunia kerja

Menjadi karyawan yang dibutuhkan dalam perusahaan tentu menimbulkan kebanggaan tersendiri bagi para profesional, termasuk Anda. Namun untuk menjadi orang yang dibutuhkan, tidaklah semudah menyelesaikan pekerjaan Anda sehari-hari. Jadi karyawan yang dibutuhkan perusahaan, bank, PT, atau perusahaan telekomunikasi tidaklah mudah. Harus memiliki skill yang tinggi.

Kepandaian Anda dalam bekerja ternyata bukanlah satu-satunya jaminan bahwa Anda akan menjadi orang yang diperhitungkan dan berhasil dalam karir. Dibutuhkan strategi yang lebih dari sekedar pintar dan pandai menyelesaikan pekerjaan. Strategi tersebut adalah ‘menonjolkan’ kemampuan Anda. Coba Anda perhatikan, hanya orang-orang yang mampu menunjukkan dan menonjolkan kemampuannya lah yang bisa meraih sukses dalam karir dan memenangkan persaingan dalam mencari lowongan kerja atau lowongan pekerjaan di koran dan internet.

July 17, 2008

Ketakutan Orang buka usaha sendiri

Filed under: Dunia Kerja - Administrator @ 4:54 pm
Banyak orang-orang yang takut akan membuka usaha sendiri atau wiraswasta. Mereka jauh lebih senang bekerja dengan orang jadi karyawan Bank sudah bangga, jadi karyawan di kantoran udah bangga, apalagi yang udah jadi karyawan telkom udah kayak serasa jadi bos tuh. Kurangnya rasa percaya diri dan jiwa wiraswastawan yang tinggi membuat rakyat indonesia ini selalu ingin jadi karyawan dan hanya cari-cari lowongan kerja di koran, internet dan media lainnya. Memang jadi PNS tunjangan dapat, hari tua terjamin, tapi jika ingin dapat rumah real estate, punya villa di bali jangan mau kalo cuman jadi PNS. Kalo bisa jadi pemilik saham PT Bakrie telecom, pt excelcomindo pratama , dan lain-lain.

July 16, 2008

Penyebab Sulit Cari Kerja

Filed under: Dunia Kerja - Administrator @ 3:59 pm

Jika anda pengangguran yang anda perlu cari tahu adalah "penyebab sulitnya anda cari kerja" . Saya sendiri tidak kerja kok di instansi swasta, ataupun jadi pegawai pemerintahan :) tapi jangan salah saya punya pendapatan dengan menulis-menulis dan menulis :) . Upps tapi jangan seperti saya :P hidup anda pasti akan susah kalo pekerjaannya seperti saya. Oke kita kembali tips mencari pekerjaan dan kesulitan mencari kerja.

Kesalahan pertama adalah kurangnya pengetahuan kita tentang informasi lowongan kerja, dan bursa lowongan kerja yang beredar. Jika anda mengandalkan cuman bursa lowongan di koran yah sama saja boong :P . Padahal dinternet banyak sekali website lowongan kerja yang tersebar. Mungkin begitu saja artikel kali ini. Bisa dilanjut lain waktu :) .

Hello world!

Filed under: Uncategorized - Administrator @ 2:24 pm

Welcome to your new blog. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!

An email has been sent to you giving you details of how to log in to the administration section. From there you can change the design by clicking on the tab MANAGE and then click on the tab THEMES. If you have any questions, ask them in the forums — we are only too willing to help.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar